Kamis, 23 Maret 2017

Usaha Dirumah Modal 10 Juta di Kota Magelang Jawa Tengah

Cari usaha sampingan sebaiknya tetap mencoba dengan cara terbaik yang kita bisa ya, karena siapa tau suatu saat nanti penghasilan sampingan dari usaha sampingan tersebut malah jadi bagus dan malah menggantikan usaha kita saat ini. Cari yang keren gitu loh!, hehe. Tetap berupaya memilih usaha sampingan yang terbaik menurut Anda adalah penting. Katakanlah yang Anda cari hanya sekedar untuk sampingan saja, kan tetap bisa memilih di antara yang ada, ambil yang punya potensi gitu loh, dan yang Anda mampu tentunya ya. Misalnya Anda menemukan masalah memilih usaha sampingan yang paling pas buat Anda maka cobalah berdikusi dengan teman dekat atau orang-orang di sekitar Anda yang Anda nilai berhasil memulainya dan tumbuh berkembang bersama usaha sampingannya tersebut. Internet dengan berbagai informasi di dalamnya saya rasa boleh juga Anda jadikan tempat untuk menggali informasi itu. Di internet memang info tentang peluang usaha sampingan ini banyak sekali dan mungkin Anda tidak serta merta menemukan yang paling pas, namun demikian jika Anda mulai pandai menelusuri informasi maka saya yakin Anda akan segera mendapatkan yang tepat itu.

Saya doakan Anda dalam waktu tak lama lagi akan segera mendapatkan peluang usaha sampingan yang Anda impikan dan Anda mendapatkan penghasilan yang bagus dari usaha sampingan Anda tersebut, bahkan suatu hari nanti hasil yang Anda peroleh bisa melampaui penghasilan utama Anda saat ini. Siapa tau kan? Semoga deh. Amiin. Saya merasa nyaman kalau mendapatkan informasi tentang peluang usaha dari orang-orang dekat yang selama ini saya kenal, atau paling tidak dari orang-orang lain termasuk di internet ini yang kredibilitasnya bagus. Misalnya Anda belum punya orang-orang dekat yang Ada kenal itu maka boleh saja Anda langsung menggali sendiri informasi tentang peluang usaha sampingan yang ditawarkan ke Anda itu, yang penting Anda dapat mencocokkannya agar tidak bertentangan dengan selera Anda, waktu Anda, tenaga Anda, ketrampilan Anda serta juga dengan anggaran Anda. Dengan begitu akan lebih memungkinkan Anda untuk memperoleh peluang usaha yang pas buat Anda. Oh ya, ngomong-ngomong, bisa jadi peluang usaha satu ini pas untuk Anda.

Saya rasa hanya Anda sendiri yang paling mengetahui apa yang paling cocok buat Anda. Walaupun meminta pertimbangan itu tidak ada salahnya, namun yang memilih kan tetaplah Anda. Ya kan?. Saya kira Anda satu kata dengan saya jika saya tulis bahwa peluang bisnis rumahan yang dapat Anda tekuni dari tempat Anda tinggal di Kota Magelang Jawa Tengah sungguh banyak sekali. Yang penting sebelum Anda memilih peluang usaha, tentu menjatuhkan pilihan pada usaha yang produknya laris di pasaran, dan lebih baik lagi kalau pesaingannya belum cukup padat. Yang pasti kita perlu melakukan pilihan yang pas, jenis usaha rumahan yang ada potensi untuk dapat dikembangkan itu. Katakanlah Anda berhasil menemukan peluang usaha yang eh ternyata cocok banget dengan Anda maka jangan berlama-lama lagi, ambillah dengan segera.

Saya kira ada sangat banyak jenis peluang usaha kecil yang dapat kita garap sekarang ini. Saya kira internet adalah satu sumber daya yang besar dan berskala sangat luas adalah satu hal yang sangat memungkinkan semakin banyak orang ambil bagian dalam bisnis saat ini, termasuk mereka yang menekuni usaha kecil dari rumah masing-masing. Usaha kecil yang modalnya kecil yang dapat kita garap kalo lewat internet misalnya bisnis periklanan online, bisa juga yang ngetrend misalnya bisnis Multi Level Marketing. Bisnis MLM usually modal uangnya sungguh relatif kecil kok, dan MLM juga dapat dikerjakan dari manapun Anda berada saat ini. Kalau jenis usaha kecil itu tersedia begitu banyak maka kita tinggal pilih saja yang mana yang paling pas buat kita. Bukankah begitu?. Adalah hal yang aneh kalau misalnya kita masih ada banyak waktu luang yang bisa dioptimalkan, dan dilain sisi kita masih sangat perlu tambahan penghasilan tetapi kita tidak memilih satupun. Right?.

Kata orang sukses, kalo hanya cita-cita doang itu ternyata kurang nendang di Kota Magelang Jawa Tengah. Jika dulu itu yang saya miliki adalah tekad yang bulat dan bukan sekedar cita-cita maka saya rasa hasilnya akan jauh berbeda deh. Tapi bukan berarti saya menyesali atau kurang mensyukuri pencapaian saat ini ya, hehe.. Ya, hanya menekankan bahwa yang lebih bagus adalah tekad yang sangat bulat. Tekad Anda yang kuat dan bulat akan memungkinkan Anda jauh lebih berhasil termasuk dalam dunia bisnis yang Anda geluti. Semoga Anda dan keluarga Anda sukses selalu. Kita mulai dengan berdoa kepada Sang Pemberi Rejeki, bulatkan tekad, take action, dan bersyukur atas apapun hasilnya, dari sekarang ya.

Memang ada jenis-jenis usaha yang kurang potensinya untuk tumbuh, artinya kecenderungannya untuk kecil memang sudah terlihat. Nah jika kita lebih fokus pada usaha yang berjenis MLM misalnya, yang bisa tumbuh besar itu, maka sebaiknya memang kita bijak memilih bisnis di Kota Magelang Jawa Tengah. Namun demikian yang semacam itu sangat jarang terjadi, mungkin saja sih bisa kita dapatkan ketika kita sedang beruntung banget. Yang banyak adalah yang bisa menghasilkan besar dan bisa pula dengan modal uang yang kecil, hanya saja harus diiringi oleh modal lain yang besar seperti ketekunan, modal mandiri, modal berani, modal cepat bersyukur, modal pandai promosi, dan sebagainya. Usaha yang saya rekomendasikan ini punya potensi sangat besar untuk tumbuh berkembang di daerah Anda di Kota Magelang Jawa Tengah, percayalah.

Temennya temen memarahi teman dekat saya gara-gara dia sering ngeluh Tidak punya modal katanya. Padahal sangat jelas dimata bahwa temen itu punya segala yang diperlukan untuk memulai suatu bisnis. Jelas deh yang perlu kita lakukan sejak sekarang adalah banyak-banyak bersyukur deh, agar modal lain yang telah diberikan pada kita yang jumlahnya sangat banyak tadi pun pada akhirnya akan diikuti oleh modal uang juga. Kalo kita gunakan modal-modal yang selain uang maka modal yang berbentuk uang pun akan lebih mudah kita peroleh. Right ?. Jadi sebenarnya yang dia (temen tersebut) masih kurang saat ini apa ya? UANG, ya, hanya yang ini, hehe. Saya beraharap semoga Anda sudah memahami bahwa pada kenyataannya modal milik Anda sekarang pun ada banyak. Kalo modal uang saya juga percaya jika Anda serius mengupayakannya maka Anda pun akan mampu. Kita optimalkan modal seperti semangat, kerja keras, modal berani, modal bisa mandiri, modal sering bertanya, dan sebagainya. Bisnis MLM hampir semuanya modal uangnya tidak perlu besar namun demikian modal yang non uanglah yang perlu besar. Mungkin Anda pengen mengoptimalkan modal non uang tersebut dalam usaha.

Percayalah bahwa kita sudah dianugerahi modal yang sangat banyak untuk berbisnis. Kalau prinsip yang saya pegang misalnya gini deh ya, ketika modal kita yang berupa uang masih belum banyak maka kita perlu banyakin modal yang non uang. Uang sih tetap perlu ya. Selain itu juga perlu modal waktu dan tenaga untuk melayani pelanggan, sebab bisnis Abe Indonesia memang berbasis produk fisik. Tentu saja modal usaha memang perlu besar dan itu jelas bukan berarti harus selalu dan semuanya berbentuk uang. Ketika modal usaha kita yang bentuknya uang masih kecil maka kita perlu perbesar modal dengan melengkapinya modal non uang, barulah setelah itu bisnis yang kita garap akan lebih berpotensi untuk menghasilkan lebih besar. Tentu saja bukan berarti kita harus buang-buang modal. Kalau memang bisa gratis sih itu keren, kami juga bukan anti bisnis gratis. Hanya saja kalau belajar dari pengalaman saya pribadi selama ini sih, bisnis gratis lebih sering hasilnya kurang menggembirakan. Oya ngga selalu begitu juga sih ya, ada banyak juga kok bisnis gratis yang tetap cemerlang. Kebetulan kali ini saya lebih fokus pada bisnis yang menggunakan modal dan modalnya itu relatif kecil.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon