Kamis, 23 Maret 2017

Peluang Bisnis Mahasiswa di Kota Bogor Jawa Barat

Apapun memang bisa berubah, termasuk usaha sampingan yang saat ini sedang Anda geluti atau mungkin sedang Anda cari, pada suatu saat menjadi usaha yang memberikan hasil yang dahsyat buat Anda dan keluarga, artinya bukan lagi sekedar usaha sampingan melainkan usaha utama, semoga begitu ya. Karena itu walaupun untuk awalnya kita memilih usaha sekedar untuk sambilan saja maka tetaplah kita perlu selektif memilih yang punya potensi tumbuh tersebut. Jika Anda merasa sulit untuk memilih usaha sampingan yang paling pas buat Anda maka cobalah berdikusi dengan teman dekat atau orang-orang di sekitar Anda yang Anda nilai berhasil memulainya dan tumbuh berkembang bersama usaha sampingannya tersebut. Internet dengan berbagai informasi di dalamnya saya rasa boleh juga Anda jadikan tempat untuk menggali informasi itu. Misalnya Anda cari informasi lewat internet maka Anda bisa loncat kesana kemari, tetapi Anda perlu ingat intinya peluang usaha apa yang Anda cari, jangan sampai karena banyaknya informasi lalu Anda malah berbelok mengerjakan hal lain, fokuskan untuk mencari dan menemukan apa yang Anda cari tersebut.

Saya berharap Anda tak lama lagi akan segera menemukan peluang usaha sampingan yang Anda cari saat ini. Ingatlah selalu petunjuk ringkas diatas tadi, dan yang terbaik adalah mendapatkan informasi dari orang-orang yang Anda paling percaya saat ini. Atau, Anggap saja Anda baru mendengar tentang peluang bisnis tersebut misalnya lewat blog orang lain maka pastikan Anda menelitinya dengan seksama, dan kembali mencocokkannya dengan selera, waktu, tenaga, kreativitas, dana dan skill Anda. Dengan cara itu Anda akan menemukan yang terbaik untuk Anda. By the Way, Saya ada sedikit rekomendasi untuk Anda.

Saya rasa hanya Anda sendiri yang paling mengetahui apa yang paling cocok buat Anda. Walaupun meminta pertimbangan itu tidak ada salahnya, namun yang memilih kan tetaplah Anda. Ya kan?. Sebab yang tahu persis keberadaan Anda selama ini adalalah memang Anda sendiri. Setelah Anda menemukannya maka Anda juga perlu cek kedalam diri Anda, apakah peluang usaha tersebut cocok dengan selera Anda, pas dengan waktu dan tenaga yang dapat Anda alokasikan untuk menggarapnya, cocok dengan dana Anda serta ketrampilan (kemampuan, skill) yang Anda miliki. Untuk yang terakhir ini tentunya Anda bisa belajar. Usaha tersebut bisa Anda kerjakan dari mana saja termasuk dari Kota Bogor Jawa Barat dan memang bisnis dapat dengan cukup mudah dikembangkan ke kota lain di Indonesia dengan mengoptimalkan alat bantu yang besar seperti internet tadi misalnya.

Selain kerja seperti biasa atau menekuni profesi kita saat ini, kita yang masih mempunyai waktu luang dan tenaga bisa akolasikan guna menjalankan usaha kecil lainya seumpama yang mampu dikerjakan dari rumah saja. Peluang usaha kecil dewasa ini dan juga di masa datang of course akan tetap banyak banget rekans, dan kita bisa memilih sendiri yang tercocok buat kita. Kita sangat layak bersyukur karena adanya teknologi massal seperti internet yang memberikan kemudahan pada jutaan orang untuk bekerja dari rumah saja, termasuk mengerjakan usaha kecil dari rumah sendiri. Usaha kecil yang modalnya kecil yang dapat kita garap kalo lewat internet misalnya bisnis periklanan online, bisa juga yang ngetrend misalnya bisnis Multi Level Marketing. Bisnis MLM usually modal uangnya sungguh relatif kecil kok, dan MLM juga dapat dikerjakan dari manapun Anda berada saat ini. Saya sangat yakin kok, masa sih ngga ada satupun peluang usaha yang cocok buat Anda sih? Cobalah gali lebih dalam informasinya dan temukan paling tidak 1 yang pas bagi Anda saat ini ya. Yang aneh adalah ketika kita tak memilih atau menekuni satupun di antara peluang usaha tersebut, sedangkan kita secara finansial masih katakanlah sangat kekurangan. Jadilah kita seperti ayam yang kelaparan di tengah lumbung padi, hehe.

Kalau sudah dipelajari barulah Anda akan tau apakah suatu peluang usaha cocok buat Anda. Nah Anda bisa pelajari peluang usaha satu ini di Kota Bogor Jawa Barat. Jika dulu itu yang saya miliki adalah tekad yang bulat dan bukan sekedar cita-cita maka saya rasa hasilnya akan jauh berbeda deh. Tapi bukan berarti saya menyesali atau kurang mensyukuri pencapaian saat ini ya, hehe.. Ya, hanya menekankan bahwa yang lebih bagus adalah tekad yang sangat bulat. Tekad bulat untuk sukses menjalankan bisnis pun sangat penting untuk selalu dijaga dan hidupkan. Yuk mulai sekarang kita bulatkan tekad kita, bisnis di tangan kita harus sukses. Selain itu, doa dan tawaqal tentulah perlu selalu hadir dalam setiap usaha dan bisnis kita. Sipp?.

Ada usaha yang memang kecil dan tetap akan kecil. Nah kalau kita memang ingin pertumbuhan di masa depan maka bijaklah memilih usaha bisnis di Kota Bogor Jawa Barat yang punya potensi demikian itu. Pilihan kebanyakan orang adalah yang mudah, yang gratis, yang hasilnya besar. Kalau kreteria diatas bisa kita penuhi maka sudah rumusnya deh bisnis modal kecil seperti MLM ABE misalnya akan sukses di tangan kita. Amiinn. Bagaimana kalau di bagian akhir artikel ini saya tunjukkan pada Anda suatu jenis usaha di Kota Bogor Jawa Barat yang bisa tumbuh besar tersebut kawan?.

Temennya temen memarahi teman dekat saya gara-gara dia sering ngeluh Tidak punya modal katanya. Kenyataannya dia bohong, dia punya banyak modal kok, hanya saja mungkin dia kurang memanfaatkan modal yang ada pada dirinya terebut. Jelas deh yang bagus kita kerjakan sejak detik ini juga adalah lebih banyak bersyukur deh, sehiTidak modal lain yang telah telah kita terima yang jumlahnya sangat banyak tadi juga pada akhirnya akan diikuti oleh modal uang juga. Bila kita pergunakan modal-modal yang selain uang maka modal yang berbentuk uang pun akan jadi lebih mudah kita peroleh. Benar ?. Yang kurang modalnya sepertinya mudal uang saja deh. Saya beraharap semoga Anda sudah memahami ternyata modal milik Anda sekarang pun ada banyak. Kalo modal yang berbentuk uang saya juga percaya jika Anda dengan serius mengusahakannya maka Anda pun jelas mampu. Kita optimalkan modal seperti semangat, kerja keras, modal berani, modal bisa mandiri, modal sering bertanya, dan lain-lain. Bisnis MLM secara umum modal uangnya Tidak harus banyak namun demikian modal yang non uanglah yang perlu besar. Mungkin Anda hendak mengoptimalkan modal non uang tersebut dalam bisnis.

Semoga Anda adalah satu di antara calon pebisnis yang saat ini telah memiliki modal yang cukup untuk sukses kawan. Oya modal tersebut kan bukan hanya uang dong ya, uang sih perlu juga tentu saja. Modal uang relatif kecil saja sudah cukup kok. Selain itu juga perlu modal waktu dan tenaga untuk melayani pelanggan, sebab bisnis Abe Indonesia memang berbasis produk fisik. Perlu juga modal kemauan untuk tumbuh besar. Dan tentu saja jika Anda tumbuh maka itu juga untuk kesuksesan Anda. Selain itu tentu kita tak boleh lupa untuk juga belajar secara konsisten agar dapat bekerja lebih cerdas.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon