Kamis, 23 Maret 2017

Kadang Kita Bingung Memilih Usaha Sampingan di Kota Depok Jawa Barat

Apapun memang bisa berubah, tak terkecuali usaha sampingan yang sekarang sedang Anda geluti atau mungkin sedang Anda coba temukan, pada suatu saat menjadi usaha yang memberikan hasil terbesar buat Anda dan keluarga, artinya tidak hanya sekedar usaha sampingan melainkan usaha utama, semoga begitu ya. Karena itu walaupun untuk awalnya kita memilih usaha sekedar untuk sambilan saja maka tetaplah kita perlu selektif memilih yang punya potensi tumbuh tersebut. Di antara banyak pilihan peluang usaha sampingan, mungkin kita jadi bingung, pilih yang mana ya? Saya yakin Anda bisa tukar pikiran dengan orang-orang dekat terutama yang Anda yakini dan Anda anggap berhasil dalam dunia bisnis merupakan salah satu cara untuk memecahkan kebingunan tersebut. Of course Anda juga selalu dapat mengandalkan internet untuk mencari informasi seputar peluang usaha sampingan yang cocok buat Anda tersebut. Misalnya Anda cari informasi lewat internet maka Anda bisa loncat kesana kemari, tetapi Anda perlu ingat intinya peluang usaha apa yang Anda cari, jangan sampai karena banyaknya informasi lalu Anda malah berbelok mengerjakan hal lain, fokuskan untuk mencari dan menemukan apa yang Anda cari tersebut.

Saya doakan Anda dalam waktu tak lama lagi akan segera mendapatkan peluang usaha sampingan yang Anda impikan dan Anda mendapatkan penghasilan yang bagus dari usaha sampingan Anda tersebut, bahkan suatu hari nanti hasil yang Anda peroleh bisa melampaui penghasilan utama Anda saat ini. Siapa tau kan? Semoga deh. Amiin. Mendapatkan informasi atau saran dari orang-orang dekat yang terpercaya, termasuk dalam hal menemukan sumber untuk usaha sampingan Anda saya rasa tetaplah cara yang terbaik. Atau, jikalau Anda baru mengetahui tentang peluang usaha tersebut misalnya lewat website online yang pemiliknya belum Anda kenal maka pastikan Anda menelitinya dengan seksama, dan kembali mencocokkannya dengan selera, waktu, tenaga, kreativitas, dana dan skill Anda. Dengan cara tersebut maka Anda akan dapat memperoleh informasi tentang peluang usaha sampingan yang lebih pas dan cocok bagi Anda. Kalau boleh nih, Saya ada sedikit rekomendasi untuk Anda.

Internet jelas banget merupakan alat bantu yang besar memang telah memungkinkan semakin banyak orang menekuni bisnis dari rumah mereka masing-masing di zaman ini. Bukankah yang paling paham akan diri Anda adalah Anda sendiri?. Yang penting sebelum Anda memilih peluang usaha, tentu menjatuhkan pilihan pada usaha yang produknya laris di pasaran, dan lebih baik lagi kalau pesaingannya belum cukup padat. Sebab ada jenis usaha yang memang akan dibatasi oleh ruang dan waktu dan tentu ada pula banyak sekali pilihan usaha yang dapat berkembang lintas kota itu. Katakanlah Anda berhasil menemukan peluang usaha yang eh ternyata cocok banget dengan Anda maka jangan berlama-lama lagi, ambillah dengan segera.

Kalau bicara tentang peluang usaha kecil maka macam-ragamnya ada demikian banyak tersedia untuk kita ambil dan garap ya. Kita sangat layak bersyukur karena adanya teknologi massal seperti internet yang memberikan kemudahan pada jutaan orang untuk bekerja dari rumah saja, termasuk mengerjakan usaha kecil dari rumah sendiri. Terdapat demikian banyak contoh peluang usaha dengan modal uang yang relatif kecil yang dengan mudahnya dapat kita mulai dengan internet sebagai alat bantu. Sebagai contoh yang demikian mudah misalnya bisnis periklanan. Usaha kecil rumahan lain yang semakin ngetrend adalah bisnis Foredi atau Multi Level Marketing, karena bisnis MLM memang mudah banget dikerjakan lewat internet. Saya sangat yakin kok, masa sih ngga ada satupun peluang usaha yang cocok buat Anda sih? Cobalah gali lebih dalam informasinya dan temukan paling tidak 1 yang pas bagi Anda saat ini ya. Adalah hal yang aneh kalau misalnya kita masih ada banyak waktu luang yang bisa dioptimalkan, dan dilain sisi kita masih sangat perlu tambahan penghasilan tetapi kita tidak memilih satupun. Right?.

Mana yang lebih nendang menurut Anda, apakah cita-cita atau TEKAD yang BULAT? Tekad dong ya? Siapkan untuk bisnis Anda di Kota Depok Jawa Barat. Mungkin akan berbeda hasilnya jika waktu kecil dulu saya BERTEKAD BULAT untuk jadi dokter, artiya bukan sekedar cita-cita, hehe. Kalau kita amati orang-orang sukses disekitar kita, maka akan sangat banyak yang tekadnya sejak dulu memang sekeras baja. Modal uang memang perlu dan cukup kecil saja. Saya rasa sekaranglah saatnya kita lebih sukses dalam bisnis serta juga dalam banyak bidang dalam hidup ini, pertama jaga dan buatlah tekad Anda bulat hanya untuk sukses.

Kita perlu bijak memilih, sebab di antara peluang kecil yang tersedia juga banyak sekali yang ada potensinya untuk tumbuh menjadi luar biasa besar itu. Contoh yang diberikan teman-teman saya misalnya bisnis MLM ya, bisnis sejenis ini bisa tumbuh melesat cepat jadi besar. Karena ingin tumbuh besar maka saya pun memilih bisnis yang bersistem MLM yaitu bisnis di Kota Depok Jawa Barat. Sayangnya yang demikian itu sangat jarang ada, kalaupun ada mungkin sangatlah sedikit. Yang banyak adalah yang bisa menghasilkan besar dan bisa pula dengan modal uang yang kecil, hanya saja harus diiringi oleh modal lain yang besar seperti ketekunan, modal mandiri, modal berani, modal cepat bersyukur, modal pandai promosi, dan sebagainya. Usaha yang saya rekomendasikan ini punya potensi sangat besar untuk tumbuh berkembang di daerah Anda di Kota Depok Jawa Barat, percayalah.

Ada nih teman saya sejak kecil dulu yang dimarahi oleh temannya lagi (temenya temen gitu) karena dia kelewat sering komplain bahwa dia tak punya modal untuk memulai usaha. Padahal modal usaha temen tersebut banyak sekali, sangat kentara kok, orang yang dekat denganya akan tahu bahwa modalnya ada banyak di tangannya. Modal waktu dia ada, modal temen dia punya, modal tenanga dia juga punya tenaga yang besar, dengkulnya pun kuat, dipercaya pun dia bisa kok, rajin lumayan lah, apa lagi ya dia yang tak punya?. Yang kurang modalnya sepertinya mudal uang saja deh. Coba cermati, yang diatas saya sebutkan itu seperti kepercayaan, dengkul, relasi, semangat, kerja keras dan sebagainya adalah merupakan modal. Yang berbentuk uang kan hanya yang terakhir tadi.

Semoga Anda adalah satu di antara calon pebisnis yang saat ini telah memiliki modal yang cukup untuk sukses kawan. Oya modal tersebut kan bukan hanya uang dong ya, uang sih perlu juga tentu saja. Yang menjadi masalah adalah sebagian besar dari kita sangat kurang dalam memanfaatkan modal besar yang sudah kita miliki itu. Ini beberapa contoh modal yang bentuknya uang itu misalnya modal tidak malas promosi, modal dapat membuat website, modal dapat bekerja keras, modal tekun, modal rajin dalam arti yang luas, modal punya semangat yang tak kunjung padam, modal kreativitas, modal gigih, modal pandai sekali bersyukur dan sebagainya. Berlangganan saja untuk memperoleh tips yang lengkap. Lantas kalau bukan janji memangnya apa ya? Bisnis Abe lebih tepat merupakan suatu RENCANA untuk sukses. Tentu saja rencana akan bisa jadi sukses ketika rencana tersebut jatuh ke tangan seseorang yang mengubah rencana tersebut menjadi TINDAKAN.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon